Kegiatan

Unimed MoU Tiga Instansi Profesional di Sumut

Medan (Unimed) – Universitas Negeri Medan melakukan kerjasama dengan PT. Bank Sumut, Badan Koordinasi Sertifikasi Profesi (BKSP) Sumatera Utara, dan PT. Dhirga Surya secara bersamaan di Ruang Sidang A Gedung Biro Rektor Unimed (6/8).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. (Rektor Unimed), Prof. Indra Maipita, M.Sc., Ph.D . (Dekan FE), Dr. Edie Rizliyanto (Direktur Utama PT. Bank Sumut), Ivan Iskandar Batubara (Kepala BKSP Sumatera Utara), dan Agus Marwan (Direktur Utama Dhirga Surya). Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan, Wakil Dekan, Kepala Biro, Kabag, Kasubbag dan Puluhan Mahasiswa Unimed.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. mengatakan Kurikulum Unimed saat ini berbasis produk. Semakin banyak kerjasama yang dilakukan oleh Unimed semakin banyak tempat perkuliahan mahasiswa Unimed yang akan memberi manfaat bagi perkembangan dan kemajuan institusi menjadi Perguruan Tinggi yang unggul.

“Percepatan kemajuan bangsa akan terjadi apabila para praktisi bisa bekerjasama dengan akademisi dan pemerintah. Kerjasama ini merupakan wujud nyata, sebagai awal dalam memajukan pendidikan dan kesejahteraan bangsa,” ujar Prof. Syawal. (Humas Unimed).