Berita Fakultas Ekonomi UNIMED Kegiatan

FE UNIMED JAJAKI DUA KERJASAMA SEKALIGUS

 

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medaan Prof. Indra Maipita, M.Si, Ph.D, menerima audiensi PT. Dhirga Surya Sumatera Utara dan TIE UPS International India yang berkunjung ke Fe.Unimed Selasa/ 17/8/2018 bertempat di ruang kerjanya. Kunjungan tersebut sebagai tindak lanjut pertemuan Dekan dekan dan Pimpinan Fakultas Ekonomi Se-Sumut yang dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2018 yang lalu, di Hotel Saka Premier Medan. Keinginan kerjasama PT. Dhirga Surya Sumut dengan FE.Unimed disampaikan Agus Marwan selaku Direktur utama. Adapun program kerja yang dibahas dan ditawarkan berkenaan dengan program sertifikasi Profesi dalam berbagai bidang khususnya Bidang ekonomi dan Bisnis. Pada kesempatan itu Agus Marwan menyampaikan bahwa Pt. Dhirga Surya adalah salah satu BUMD di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang bergerak dibidang Jasa Perhotelan, Pariwisata, Pendidikan dan Pelatihan Manajemen. Sehingga penting bagi perusahaan kami untuk bekerjasama dengan pihak Fakultas ekonomi Unimed.

Selain PT. Dhirga Surya, pada saat yang bersamaan Dekan FE Unimed turut menerima audiensi Mr. Ravi Makhija dari TIE UPS International India sebagai konsultan pendidikan yang dibawah koordinasi kedutaan besar India di Indonesia. MR. Ravi dalam presentasenya menyampaikan bahwa pihak UPS Indisa siap bekerja sama dengan Unimed dalam menunjang pencapaian tridarma perguruan tinggi. Untuk itu Ravi sangat berharap kepada Dekan FE.Unimed untuk menyampaikan kunjungan ini kepada Rektor Unimed, sehingga kerjasama institusi dapat diwujudkan.

Dekan FE Unimed saat menerima Audiensi didampingi Wakil Dekan I, Dr. Eko Wahyu Nugrahadi, M.Si, Wakil Dekan II Drs. La Ane, M.Si, dan Wakil Dekan III Drs. Jhonson, M.Si, menyambut baik audiensi dari pihak perusahaan dan lembaga UPS Internasional, India. Ditegaskan oleh Prof. Indra Maipita bahwa kunjungan ini akan dilaporkan pada pimpinan ditingkat Universitas untuk ditindak lanjuti oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama yang diwujudkan dalam bentuk kegiatan penandatanganan nota kesepahaman/MoU.