FE UNIMED Gelar Halal-Bihalal Idul Fitri 1437 H

Article

Dekan bersama dengan pimpinan Fakultas Ekonomi Unimed menggelar acara halal bil halal idul fitri 1437 H dengan mengundang seluruh warga civitas. Kegiatan ini di gelar di pelataran gedung perkuliahan FE Unimed pada rabu, 20 Juli 2016. Seluruh warga civitas FE Unimed di undang, dari seluruh fungsionaris, dosen, pegawai, dan organisasi kemahasiswaan. Turut hadir juga pimpinan Unimed Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan ketua lembaga/unit dilingkungan Unimed.

Acara diawali dengan beberapa sambutan dari Rektor dan Dekan FE sebagai pembuka dalam kegiatan ini. Selanjutnya dilakukan makan siang bersama dan diskusi ringan dari para hadirin untuk kemajuan bersama.

Acara halal bil halal pada setiap hari raya idul fitri aktif dilakukan setiap tahunnya oleh pimpinan FE Unimed, sebagai upaya menguatkan kebersamaan, kekompakan dan komitmen bersama untuk membangun FE Unimed menjadi fakultas is the best, maju dan berprestasi, demikian ujar Dr. Eko. Wahyu Nugrahadi, M.Si, selaku Wakil Dekan I FE Unimed.

Dekan FE Prof. Indra Maipita, M.Si, Ph.D, dalam sambutanya mengatakan, kegiatan halal bil halal idul fitri ini kita gelar setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang harus kita jaga sebagai upaya penguatan nilai-nilai baik yang selama ini telah kita terapkan dalam layanan akademik dan kegiatan akademik di perkuliahan. Ini merupakan budaya baik yang harus kita jaga. Bisa jadi tanpa kegiatan seperti ini, kita civitas FE Unimed sulit bertemu secara bersama untuk saling tukar pikiran dalam suasana santai. Kita terus disibukkan kegiatan akademik masing-masing, sehingga bertemua dan bertegur sapa juga jarang kita lakukan. Padahal dengan intennya kita bertemu dalam suasana formal dan santai, itu akan berkorelasi dengan tumbuh berkembangnya rasa kebersamaan, kekompakan dan kemauan untuk melakukan yang terbaik demi ketercapaian tujuan kegiatan akademik yang kita lakukan.

Saya dan pimpinan lain berkomitmen untuk berbuat yang terbaik agar tercapainya visi dan misi yang telah kita canangkan. Masalah apapun yang kita hadapi bersama di FE Unimed, jika kita dapat diskusikan bersama pasti akan ada solusi terbaik. Tidak ada satu masalah yang tidak dapat kita selesaikan dengan baik. Melalui acara halal bil halal idul fitri 1437 H yang kita gelar ini saya ajak seluruh civitas FE Unimed untuk terus menjaga kebersamaan, kekompakan dan berkomitmen bersama untuk memajukan kampus yang kita banggakan sebagai rumah kita beramal baik. Lanjut Prof. Indra Maipita.

Rektor Prof. Dr. Syawal Gultom, dalam sambutannya mengatakan agar kita tetap melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti yang di gelar FE Unimed ini, karena kegiatan seperti sungguh akan berdampak positif bagi terbangunnya kebersatuan kita dalam mewujudkan apa yang menjadi harapan bersama yakni maju, bermutu, dan diakui oleh publik. Semoga Civitas FE Unimed dan semua unsur dilingkungan Unimed dapat terus menjaga kekompakan dan kebersamaan. Tidak ada artinya jika rencana program telah kita desain baik, sarpras pendukung telah kita siapkan, namun karena ketidakadaannya kekompakan dan kebersamaan, jadi tidak dapat tercapai apa yang menjadi tujuan dan harapan yang telah kita tetapkan. Mari kita jaga kebersamaan dan rasa memiliki untuk Unimed yang maju, berpestasi dan berdaya saing. (Humas Unimed).



[ BACK ]
Baca Berita Lainnya