MAHASISWA FE UNIMED JUARA 1 POSTER OLIMPIADE APE-LPTK DI SEMARANG

Article

Kontingen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan berhasil meraih juara 1 pada kelas poster dalam kegiatan Olimpiade APE-LPTK (Olimpek) , 21 Mei 2016, yang diselenggarakan di Unnes Semarang. Tim Unimed yang diwakili oleh Mitra Ahmadi Lubis (Prodi Pendidikan Ekonomi), M. Dimas Farhan (Jurusan Akuntansi) dan Amansyah Putra Sagala (Jurusan Akuntansi) mengungguli Tim dari Unesa Surabaya di peringkat kedua dan tuan rumah Unnes Semarang di peringkat ketiga.

Tim Unimed yang mengangkat tema “Lembaga dan Regulasi Pekerjaan Paruh Waktu”  menawarkan gagasan tentang bentuk lembaga serta regulasi yang mengatur bagaimana pekerjaan paruh waktu bagi mahasiswa. Sehingga jika ide yang ditawarkan dapat terlaksana maka mahasiswa dalam masa studinya dapat sambil bekerja paruh waktu yang juga meningkatkan kompetensi bidang studinya

Dekan Fakultas Ekonomi, Prof Indra Maipita M,Si., dalam sambutannya kepada para pemenang di dampingi para Wakil Dekan I, II dan III di Aula FE menyampaikan bahwa apa yang diraih oleh mahasiswa ini merupakan langkah awal bagi Fakultas Ekonomi untuk bangkit dan berkompetisi di tingkatan nasional. Pendampingan dan dukungan penuh dari pihak fakultas dan universitas diharapkan memancing minat mahasiswa untuk terus berkompetisi di mana saja, sehingga budaya berkompetisi terbentuk dengan sendirinya di Fakultas Ekonomi.


[ BACK ]
Baca Berita Lainnya